Senin, 09 April 2012

Duo Derby berubah jadi DATR


             Tak puas hanya menyanyi sendiri, penyanyi yang juga bintang film Derby Romero memilih untuk membuat sebuah band. Band barunya itu pun diberi nama Derby And The Revolution. Beberapa teman-teman dekat Derby pun digaet untuk mengisi band tersebut.
"Kebetulan memang dari awal Derby selalu berdua doang sama Iraz, keyboardis itu, tampil dimana-mana sudah satu paket. Aku selalu mengenalkan mereka, kita jadi satu kesatuan. Cuma karena kita sudah terlalu nyatu, ya sudah jadiin band aja dah. Dengan jadi band, kepala bertambah, masukan bertambah, ide juga makin banyak," ujar Derby .

              Derby
memang memutuskan untuk menggaet teman temannya karena memang ingin memberikan sesuatu yang baru di dunia musik Indonesia.
"Karena gue memang pengin selalu memberikan sesuatu yang baru. Kalau dengan yang baru ini kita bisa memberikan nuansa musik yang baru. Gue pengin yang lebih lagi. Kan album pertama itu, jauh jarak waktunya. Gue pengen yang wow di album baru ini. Biasanya penyanyi band jadi penyanyi solo, ini penyanyi solo jadi penyanyi band," ujar kekasih Febby Rastanty itu.
Untuk membuktikan eksistensinya, tak lama lagi, dirinya akan mengeluarkan single terbaru dari band bentukannya itu. "Pastinya akan ada warna baru dalam lagunya nanti. Tunggu saja singlenya pada Juni nanti," ujarnya.
Bagaimana dengan kuliah? "Kuliahnya sudah selesai dari Atmajaya, jurusan hukum tepatnya menyelesaikan diri," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar